Selasa, 08 Juni 2010

cara mendapatkan domain dan hosting gratis


seperti yang kita ketahui,kalau kita punya blog atau web yang di buat lewat blogspot maupun wordpress kadang ada yang kurang puas kalo domainnya cuma .blogspot atau .wordpress
pastinya pengen yang lainya agar blog kita dapat dikenal

kalau mau saya sarankan untuk mendapatkan domain co.cc gratis selama 1 tahun,gimana caranya???
ini saya punya video yang aku dapatkan dari youtube tentang cara mendaftarkan agar domain blog atau web kita menjadi co.cc
download video cara mendapatkan domain gratis co.cc di sini

satu lagi kalau dah dapat domain dari co.cc,kamu pasti butuh hosting sendiri,video ini saya dapatkan sama,juga di youtube dan sebenarnya sangat banyak situs untuk mendapatkan hosting gratis,download video cara mendapat hosting gratis di byethost.com di sini
semoga video yang saya share ini bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages